Skip navigation

Jakarta – Keringnya miss V membuat waktu bercinta menjadi tidak nyaman. Pelumas buatan seringkali menjadi solusi, namun apakah itu aman? Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

Miss V kerap kali menjadi kering jika Anda sedang dalam masa menyusui, memasuki masa menopause, atau akibat keadaan hormonal, yakni saat menjelang datang bulan. Tetapi ada beberapa wanita dilahirkan dengan produksi cairan pelumas yang tidak mencukupi.

Menurut pakar seks wolipop, dr Vanda Mustika, pelumas buatan bisa dijadikan solusi bila Anda mengalami kekeringan pada miss V. Pelumas yang aman digunakan adalah yang berbahan dasar air, yaitu berbentuk gel.

Pelumas berbahan dasar air ini sesuai dengan cairan pelumas alamiah yang diproduksi tubuh sehingga tidak akan mengiritasi dinding vagina yang sangat sensitif. Pelumas berbentuk gel ini bisa didapatkan di apotik biasanya dalam kemasan tube. Hati-hati, jangan menggunakan pelumas berbahan dasar minyak yang berupa krim atau lotion, karena ada beberapa miss V yang alergi terhadap bahan dasar tersebut.

Pelumas buatan bisa diaplikasikan di mana saja, baik pada bagian tubuh maupun sex toys. Jika menggunakan sex toys, cukup aplikasikan pelumas buatan ini pada sex toys saja. Namun jika Anda ingin bercinta dengan pasangan, Aplikasikan pelumas pada miss V dan mr. Happy suami.

http://www.wolipop.com/read/2011/02/22/184922/1576584/227/amankah-menggunakan-pelumas-buatan-saat-bercinta
(eya/eny)

One Comment

  1. hahahah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: