Skip navigation

1Saat melihat Genocida terhadap bangsa Palestina, Yang bisa jadi pertanyaan di benak kita adalah: Mengapa orang-orang Israel itu mampu melakukan kesadisan dan kebiadaban yang amat mengerikan terhadap orang Palestina yang sama sekali tidak berdaya apa-apa.

2Jawabannya diberikan sejarawan Illan Pappe, seorang Yahudi yang menyandang julukan “Orang Israel yang paling dibenci di Israel”. Militan Yahudi Pappe adalah salah satu sejarawan Yahudi yang memilih memihak pada hati nurani dan tanpa takut membongkar mitos-mitos Zionisme. Saat ditanya, kenapa orang Israel bisa melakukan berbagai kekejaman terhadap orang Palestina, Pappe menjawab, “Ini buah dari sebuah proses panjang pengajaran paham, indoktronasi, yang dimulai sejak usia taman kanak-kanak, semua anak Yahudi di Israel dididik dengan cara ini. Anda tidak dapat menumbangkan sebuah sikap yang ditanamkan di sana dengan sebuah mesin indoktrinasi yang kuat, yaitu menciptakan sebuah persepsi rasis tentang orang lain yang digambarkan sebagai primitif, hampir tidak pernah ada, dan penuh kebencian: Orang itu memang penuh kebencian, tapi penjelasan yang diberikan di sini adalah ia terlahir primitif, Islam, anti-Semit, bukan bahwa ia adalah seorang yang telah dirampas tanahnya. ” (Baudoin Loos, “An Interview of Illan Pappe, ” 29 Nov 1999, http://msanews. Mynet.net/Scholars/Loos/pappe. Html).41 (Yahudi mengajarkan anaknya menggunakan senapan otomatis – Tahukah anda bahwa semua orang Israel terkena wajib militer – anak-anak Israel saat berusia 18 tahun akan mengikuti Wajib militer) Indoktrinasi terhadap anak-anak Israel berlanjut hingga ia besar. Ayat-ayat Talmud dijadikan satu-satunya “pedoman moral” bagi mereka. Yang paling utama adalah indoktrinasi bahwa hanya bangsa Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang yang lain adalah hewan. Doktrin Sejak Usia dini Penanaman doktrin rasisme yang terdapat dalam Talmud dilakukan para orangtua kaum Zionis kepada anak-anak mereka 5sejak dini. Survei yang diadakan oleh Ary Syerabi, mantan perwira dari Satuan Anti Teror Israel, terhadap 84 anak-anak Israel usia sekolah dasar, saat dia bergabung dengan London Institute for Economic Studies, sungguh mengguncang nalar kita. Pesan kepada Anak Libanon Ketika itu Ary ingin mengetahui perasaan apa yang ada di dalam benak anak-anak Israel terhadap anak-anak Palestina sebaya mereka yang sesungguhnya. Kepada anak-anak Israel itu Ary memberikan sehelai kertas dan pensil, lalu kepada mereka Ary berkata, “Tulislah surat buat anak-anak Palestina, surat itu akan kami sampaikan pada mereka. ” Hasilnya sangat mencengangkan. Anak-anak Israel yang menyangka suratnya 8benar-benar dikirim kepada anak-anak Palestina menulis surat mereka dengan sebenar-benarnya, keluar dari hati yang terdalam. Apa saja yang mereka tulis? “Sharon akan membunuh kalian dan semua penduduk kampung… dan membakar jari-jari kalian dengan api. Keluarlah dari dekat rumah kami, wahai monyet betina. Kenapa kalian tidak kembali ke (tempat) dari mana kalian datang? Kenapa kalian mau mencuri tanah dan rumah kami? Saya mempersembahkan untukmu gambar (ini) supaya kamu tahu apa yang akan dilakukan Sharon pada kalian…ha…ha…” Bocah Israel itu menggambar sosok Sharon dengan kedua tangannya menenteng kepala anak perempuan Palestina yang meneteskan darah. Bebas menggunakan senjata Saat anak-anak lain bermain dengan senjata mainan, Setiap anak-anak Yahudi/Israel telah dibiasakan menggunakan senapan otomatis.

ayat-setan Ayat-Ayat Setan Talmud Dibawah ini adalah segelintir ayat-ayat setan Talmud yang dijadikan doktrin perang Israel, dalam peperang tentara Israel wajib mendaras Talmud dalam kesempatan yang khusus, terlebih di hari Sabbath (sabtu) * “Orang Yahudi diperbolehkan berdusta menipu Ghoyim (non-Yahudi)” (Baba Kamma 113a) * “Semua anak keturunan Ghoyim sama dengan binatang, ” (Yebamoth 98a) * “Seorang Ghoyim yang berbaik pada Yahudi pun harus dibunuh, ” (Soferim 15, Kaidah 10) * “Barangsiapa yang memukul dan menyakiti orang Israel, maka ia berarti telah menghinakan Tuhan, ” (Chullin, 19b) * “Orang Yahudi adalah orang-orang yang shalih dan baik di mana pun mereka berada. Sekali pun mereka juga melakuan dosa, namun dosa itu tidak mengotori ketinggian kedudukan mereka, ” (Sanhedrin, 58b) * “Hanya orang Yahudi satu-satunya manusia yang harus dihormati oleh siapa pun dan oleh apa pun di muka bumi ini. Segalanya harus tunduk dan menjadi pelayan setia, terutama binatang-binatang yang berwujud manusia, yakni Ghoyim, ” (Chagigah 15b) * “Haram hukumnya berbuat baik kepada Ghoyim (Non-Yahudi), ” (Zhohar 25b) * Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang. (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a) * Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi. (Midrasch Talpioth 225) * Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin. (Zohar II, 4b) * Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih dari pada babi yang sakit. (Orach Chaiim 57, 6a) * Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi.(Talmud IV/8/4a) * Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi) dating, mereka akan menjadi pangeran raja-raja.(Sanhedrin 104a) * Terhadap seorang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina. Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk. (Talmud IV/4/52b) * Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya. (Talmud IV/4/81 dan 82ab) * Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi. (Zohar I, 168a) * Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya. (Choschen Ham 183, 7) * Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu. (Abhodah Zarah 2a T) * Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya. (Babba Bathra 54b) * Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan. (Babha Kama 113a) * Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya. (Talmud IV/3/54b) * Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya. (Talmud IV/1/113b) * Orang Yahudi boleh mempraktekan riba terhadap orang non-Yahudi. (Talmud IV/2/70b) * Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir) datang, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi. (Erubin 43b) Orang Yahudi berpedoman kepada kitab sucinya untuk pengusiran dan pembunuhan semua manusia non Yahudi, jadi kenapa kita masih menganggap ini bukan perang agama, Islam tidak mengenal adanya batas teritori, setiap orang Islam harus kita bela, siapapun yang menumpahkan darah kaum muslimin, darahnya dan orang-orang yang membelanya juga harus ditumpahkan?gungirls

30 Comments

  1. Yahudi laknatullh.smoga Allah segera memusnahkan yahudi dari dunia ini.Amin

  2. Ya Allah, sungguh hanya Engkau Yg Maha Tahu, smoga Engkau bkenan memberikan balasan yg adil bagi para zionis israel yg jahat, Amin…

  3. DASAR YAHUDI SETAN … ANE COPY NICH .. BUAT DA’WAH KE TEMEN2 ..

  4. DASAR YAHUDI SETAAAAAAAAAAAAAAAAAN … DI COPY NICH … BUAT DISEBAR KE SETIAP PENJURU DUNIA.

    • imaniar ramadhani
    • Posted Februari 23, 2009 at 5:24 am
    • Permalink
    • Balas

    perang seribu tahun
    tidakkah mereka lelah

  5. Terima Kasih Telah Mencopy Isi dari Blog Saya (http://sykumal.blogspot.com/2009/01/inilah-penyebab-mengapa-yahudiisrael.html)- (Copy Pastelah Sebanyak Mungkin)Semoga Semakin Banyak Orang Yang Mengetahui Siapa dan bagaimana Yahudi / Israel Tersebut

  6. lantas kita sebagai umat muslim indonesia mau apa dengan semua itu? kita ini masih miskin bodoh dan terbelakang. kenapa sih kita ngributin yahudi secara kasat mata begitu? cobalah tengok diri kita sendiri/introspeksi dan cocokkan dengan ayat2 setan di atas,pasti sama dengan ayat2 itu. siapa yang membuat hidup kita seperti ini? tidak lain dan tidak bukan ya umat muslim sendiri. ga perlu lah kita korek2 isi perut orang yahudi,kita lihat saja isi kotoran kita. di situ terdapat harta orang2 miskin,hak2 anak yatim,hak2 para fakir,yang sebenarnya telah diamanatkan oleh uud 45 sebagai dasar pengaturan kehidupan kita.kita hanya pinter lihat kekurangan orang lain tapi ga perna introspeksi diri.

  7. Ha…ha… Ternyata benar AGAMA membuat orang saling membenci, saling mencela, bahkan saling membunuh! Regress! Regress! Ga ada progres! Distorsi keimanan ha…ha…ha…! Kebobrokan abad 21! Mending ber-Tuhan tanpa beragama! ‘cuz ternyata agama adalah distorsi keimanan!

  8. Hai.. yg namanya TNT26..u mau berTuhan pada siapa klo tanpa agama? atau mau kembali pada animisme? U tau ga? klo Tuhanmu Allah SWT maka “Innaddiina ‘indallaahil Islam”, klo Trinitas Tuhanmu maka Kristen agamamu, klo Sidharta gautama yang kau imani maka Budhalah kau. Jadi… ga ada Tuhan tanpa agama..Agama mengajarkan kebenaran, klo ada penyimpangan seperti ayat2 syetan diatas, itu semata karena ulah manusia yang dengan sengaja membelokannya..maka sungguh “Laknatullah” bagi baginya..

  9. It is important to know how devil n demon those jews, for those we can make defense n for those we wish do not do the same things alike jews. Nobody is perfect, but if Prophet Muhammad PBUH can do a good thing why we cannot. be positive thinking of ourself, don’t be pesimistis. behave selfconvidence that u can be a good man…focus on give goodness to other, n see what happen..

  10. bagi kalian yang tak punya hati nurani kayak bangun yang liberalis n TNT yang komunis, aq hargai pendapat kalian tapi tidakkah kalian dapat melihat dengan mata hati kalian, tak dapat kubayangkan kok bisa kalian makan saat melihat sekelompok manusia membantai manusia lain, semoga masih ada secuil harapan nurani yang hidup dihati kalian

  11. hancurkan zionisme israel….kucilkan israel dikancah percaturan dunia…..israel biadab….b.b.b.b.b
    fuck u israel….go 2 hell now….

  12. mbalik maneh nang atine dewe dewe.wong islam dewe yo gak bersatu,ndi iso nglawan israel.angen angen ae.

  13. allah azzawajalla maha mengetahui maha melihat maha mendengar apa2 yang telah dilakukan kaum KEPARAT yahudi!!!!terhadap umat muslim maka bersatulah umat muslim!!!!! ALLAH bersama kita perangi yahudi dengan segala kemampuan!!!! ALLAHU AKBAR!!!!!!

  14. allah azza wajalla… ya allah engkau maha mendengar.. engkau maha melihat apa yg mereka (yahudi/israel) lakukan terhadap umat mu… maka berikanlah azabmu terhadap perbuatan mereka… baik didunia dan diakhirat…. amin ya rabbal alamin…

  15. Banyak orang Indo pada ngributin yahudi sampe2 pengen perang lawan yahudi.
    Emang lo pada gak nyadar???
    Lawan terdekat kita tuch si Malingsia!!!!!

    Lihat apa yang dach mereka lakukan…….
    Merampas kebudayaan kita, merubah generasi muda indo menjadi teroris, menyiksa TKI. dan berbagai macam kebiadaban!!!!!!!!

    Apa kita mau diam saja????
    GANYANG MALAYSIA!!!!!

  16. YAHUDI … TEMPATNYA DI NERAKA … cb tolong katakan pada saya satu hal yang membuat yahudi berhak atas surga … yahudi sejak kemunculan agama kristen sudah selayaknya dihapus … dan kristen sejak kemunculan Islam sudah selayaknya dihapus … mereka seharusnya sudah tidak ada lagi … tp kenapa mereka masih eksis? … sebab mereka cinta dunia dan dunia tiada lain dan tiada bukan hanyalah senda gurau dan permainan berlaka …

  17. semoga allah swt akan memusnakan kalian semua
    dan juga semoga orang-orang islam akan membunuh kalian semua bahkan di depan mata kaliam sendiri

  18. great… harus diperbanyak artikel kyk gini… klo perlu d bwt bhs inggris dan sebarkan ke seluruh dunia….

  19. basmi yahudi dari muka bumi

  20. eta si gauleiter teu neuleu… daek diadu domba/diprovokasi oleh org2 yahudi…buka mata siapa musuh sebenarnya.. ganyang2.. mata sia belekan masa membolehkan pembantaian gara-gara kesenian.. ha..ha..haaah..mun belekan mah sare weh tong ngomong.

  21. Israel biadabbbbbbb… bersatulah kaum muslim di seluruh penjuru dunia untuk menghancurkan kaum zionis..mereka adalah utusan setan yg terkutuk..(dak jabar)

  22. Fuck you israel..

  23. Semua mereka lakukan, karena mereka mempelajari sejarah Muhammad yang membantai Yahudi di Medinah dan Khaybar.
    Permulaan yang melakukan kebiadaban adalah bersumber dari Muhammad bin Abdulah.

    Dari sejarah kelam Muhammad, mereka harus mempersenjatai diri untuk mengajar anak-anak Israel agar bangsa Palestina itu musuh Allah, sebagai tikus-tikus hama yang harus dibantai seperti perang Gasa dan israel yang membantai tikus-tikus islam Palistina Hamas adalah manusia biadab teroris dan harus dibantai.

    Dan ini jawabannya, bahwa anak-anak Israel dididik untuk mengenal musuh meraka adalah islam agama biadab, karena memang agama ciptaan nabi palsu Muhammad banyak membuat konflik.

    Sama seperti apa yang diajarkan dalam islam bersumber dari Al Quran Medinah 8:12 silahkan baca blah balah blah …ini jawaban mengapa Israel harus ajarkan anak-anak mereka, karena mereka mengenal siapa musuh mereka, adalah islam yang sebagai tikus mengandung HAMA YANG HARUS DIMUSNAKAN oislah musuh dunia ialah islam.

    Anda islam harus belajar doktrin biadab dari agama islam ciptaan nabimu untuk mengenal siapa musuhmu.

    Politik islam Arab budaya yang tidak teloransis di mukah bumi…, kami lebih banyak belajar tentang agama biadab Muhammad bin Abdulah.

    Kata Muhammad nabimu yang palsu dia berkata; Aku dimenangkan melalui teror (Bukhari 4:52-220.

    Islam harus tegak melalui PEDANG DAN TEROS, islam tidak tegak tanpa teror…kita mengenal musuh dunia ialah islam.

  24. Karena Israel sudah mengenal musuh mereka ialah islam agama ciptaan Muhammad, karena Muhammad minta pada Yahudi untuk mengakui bahwa Muhammad adalah nabi terakhir, karena mereka mengenal penipuan Muhammad dia tidak diakui sebagai nabi. Nah saat itu Muhammad mulai melakukan teror disini dapat dilihat dalam sejarah Muhammad dengan agama biadab islam dia mulai melakukan jihad dan membunuh mereka yang menolak kenabiannya.

    Ini yang dikatan agama biadan degan pemaksaan dan teror, dan sejak itu israel sudah mengenal siapa musuh mereka. Dan anak-anak mereka memang diajarkan bagaimana nanti mereka menghadapi musuh mereka ialah islam.

    Dan begitu islam telah mencuci otak anak-anak muslim sejak kecil dengan kebencian pada Yahudi
    sejarah kedua bangsa ini sampai dunia ini akan kiamat tidak mungkin mereka dapat hidup berdampingan denga islam demikianpun sebaliknya.

    Nah tinggal siapa yang akan unggul dapat melakukan persenjataan yang janggih untuk bersiap membunuh satu dengan lain.

  25. Sesungguhnya Islam Akan Bertarung Dengan Yahudi dan Non-Muslim Di Hari Kiamat, Orang Islam Dibantu Nabi Isa As, Sementara Yahudi Dan Non- Muslim Bersam Dajjal, Sungguh Orang Muslim Lah Yang Akan Menang Pada Hari Itu

  26. Harusnya orang yahudi di ceburin ke kolam air keras yang ada listriknya sampai mati kalo gak mati penggal palanya
    atau kalo mau cepet selesai bom aja israelnya

  27. Manusia seorang yahudi israel ndak punyak sedikutpun hati nurani dan ndak punyak agama. Kerjaannya ; menfitnah, mengadu domba dengan segala cara. Orang yang non yahudi dianggap budaknya. Coba buka di gogle judulnya ISRAEL BIADAB dan juga disebutkan dalam kitab suci AL’ QUR’AN ada 22 kitab suci AL’QUR’AN menyebutkannya.

  28. kapan ya tuhan membalas kebiadaban zionizzz ini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: