Skip navigation

INNSBRUCK – Spy war benar-benar telah ditabuh setiap pemain menjelang detik-detik pertandingan Euro 2008. Kali ini datang dari striker Spanyol Dani Guiza, yang yakin Spanyol akan tampil apik sepanjang Euro.

torres actionAlasan Guiza, dengan sederet pemain kelas wahid, anak asuhan Luis Aragones juga difavoritkan melaju ke final. Namun yang menjadi kendala anak-anak Matador ini meraih trofi Euro adalah, saat pasukan La Furia Roja bertemu Prancis atau Italia di final.

“Kami yakin bisa memenangkan setiap pertandingan. Sebab, tim kami mempunyai hasrat yang besar untuk menjuarai kompetisi ini. Tim ini adalah tim terbaik,” tegas Guiza seperti dilansir dari Goal, Sabtu (7/6/2008).

Semangat kemenangan dari La Seleccion ini terus dikobarkan. Kuncinya, Puyol dkk akan mentargetkan kemenangan saat melawan Rusia pada pertandingan pertama. Selain itu, anak asuhan Aragones ini harus semangat dan kerja keras, jika Spanyol ingin bertaji diajang Euro.

“Pada laga awalkami harus menang melawan Rusia. Pasalnya, kemenangan itu sangat penting bagi tim,” tandas penyerang milik Real Mallorca itu.

Spanyol sendiri bergabung dengan Rusia, Yunani dan Swedia dalam grup D. Meski sebagai tim yang difavoritkan, Spanyol harus mewaspadai tim-tim kuda hitam seperti Rusia, Swedia dan penyandang predikat juara Euro 2004 Yunani.

(hmr/Okezone)

8 Comments

  1. spanyol memang moooooy

  2. spanyol memang mooy

  3. paklek mourinho juga menjagokan spanyol lho…

  4. ndak ngerti bolaaa…
    mbil mikir..kenapa bola cuma 1 dikejer2 rame2..kesian..

    btw aq past nyiapin kopi n indomie kalo suami n anak lanang lagi nonton…

    trus pura2 seneng kalo ada gol…
    baik ya aq..

  5. oh gosh..bola lagi.. bakalan terganggu ni tidur saya dengan jeritan2 dari swami…😦

    heheheh

  6. Wah trnyata penggemar bola ya Mas, Black Design Blog…My favorite… Makasih sudah mampir ya… Temen saya banyak yang suka bola Linknya saya taruh di Blog saya yach..🙂

    Hidup Hitam!

  7. Kasihan, gara2 EURO temenku kerjanya jadi lembur terus

    @ sama denganku dong..kalo di kantor kerjaannya jadi ngantuk melulu

  8. karena papa saya asli berlin, dan ibu saya asli dortmund…. maka saya mendukung JERMAN!!! yeaaahhhh…. (ditimpukin orang di kampung yang ngamuk gara2 gw gak mau ngaku bahwa gw orang sunda)

    @ walah ternyata kita sama2 asli berlin mas, gang berapa?apanya rumah bu sri?


Tinggalkan Balasan

