Skip navigation

Demikian Rasulullah memerintahkanmu. Pegawaimu sangat membutuhkan makan dan minum, juga anak-anaknya. Tagakah anda menunda atau menghanguskan upahnya yang akan dia gunakan untuk membeli makanan dan minumnya itu?!

Kesewenang-wenangan, bagaimanapun akan dibalas, entah ketika didunia maupun diakhirat. Nabi s.a.w mengatakan “Orang mampu yang menunda pembayaran utang adalh zalim, dan boleh dimaki dan dihukum (HR Abu Daud)

Kalimat ini sebenarnya sudah sering kita dengar, tumben saya masuk ke hal2 beginian, dalam termenung, kenapa pemain bola liga eropa lebih niat dan lebih berprestasi dari pemain liga Indonesia, mungkin salah satunya dari sini, bayangkan pemain liga eropa mempunyai gaji selangit dan itupun dibayar perpekan(tiap minggu) sedangkan pemain Liga Indonesia mayoritas dibayar perbulan , tak jarang telat bahkan lebih dari sebulan atas hak mereka..bagaimana mereka (pemain Liga Indonesia) bisa main tenang kalo kebutuhan ekonomi tidak tercukupi.ketika sebelum bermain gimana bisa focus kalo ingat tagihan di rekening mereka,belum lagi bini yang minta baju baru, anak yang minta mainan dan kebutuhan wajib yang harus terpenuhi, saya setuju kalo system gaji pemain Liga Indonesia dikasih perpekan, dan buat klub-klub Liga Indonesia yang gak mampu..sudahlah.. gak usah dipaksain….BUBAR AJA…………..(ab69)tulisan ini dipersembahkan buat almarhum Kebogiras Petrokimia Putra

One Comment

  1. bravo kebo giras,kami ultras mania mendukungmu ampe mati


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: