Skip navigation

Jakarta-Sidang lanjutan gugatan cerai penyanyi Maia Estianty, 34, kepada Ahmad Dhani, 37, memasuki babak baru dengan mengajukan saksi lanjutan.

Setelah pekan lalu pengacara pihak Dhani hengkang dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat melihat Tamara Geraldine, saksi yang dibawa pihak Maia, kali ini semua menunggu kesaksian presenter itu.

Tamara yang Selasa (27/5) lalu batal memberi kesaksian, akhirnya bercerita di depan majelis hakim dalam sidang yang dimulai pukul 10.58 WIB kemarin.

Seseorang yang tak disebutkan namanya telah memberitahu Tamara tentang pernikahan siri (nikah di bawah tangan) musisi Ahmad Dhani dengan Wulandari alias Mulan Jameela yang saat itu masih bernama Mulan Kwok, 26.

Kabarnya, di hadapan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu, Tamara mengatakan bahwa kabar tersebut juga diterimanya dari Mulan sendiri. Sayangnya, usai sidang, tidak ada pernyataan apa pun dari wanita kelahiran Jakarta 21 Mei 1974 itu menyangkut kesaksiannya.
Dengan terburu-buru, presenter bernama lengkap Maria Tamara Geraldine Tambunan itu segera masuk ke dalam mobil untuk meninggalkan pengadilan.

Aksi bungkam juga dilakukan Maia yang segera berlalu meninggalkan tempat sidang pukul 11.30 WIB.
Pengacara Dhani menolak kehadiran Tamara karena dianggap bukan saksi yang kompeten. Sebaliknya kuasa hukum Maia, Sheila Salomo, secara tegas mengklaim Tamara adalah saksi yang tepat dan mengetahui banyak hal tentang pihak ketiga yang merecoki hubungan rumah tangga Maia dan Dhani.

“Apa yang disampaikan Tamara kepada saya itu benar dan ia ingin menyampaikan kebenaran itu,” kata Sheila.
Menurut Sheila Salomo, Tamara mengetahui hadirnya pihak ketiga yang ‘menganggu’ rumah tangga Maia dan Dhani yang berujung pada pecahnya kelompok Ratu.

Tamara ikut mendengar telepon dari seseorang mengenai pernikahan siri Dhani dan Mulan Jameela. Ada juga SMS yang dikirim oleh saksi misterius ini ke Tamara. Tetapi orang misterius ini belum bersedia bersaksi. Agaknya identitas saksi ini benar-benar ditutup rapat.

Bahkan, menurut Sheila, ada perjanjian dengan pengacara Dhani di hadapan majelis hakim untuk tidak mengungkapkan identitas si saksi pada media. Alasannya, ini bukan hanya menyangkut Maia dan Dhani tetapi juga berimbas pada anak-anak.

Dhani yang pada sidang kemarin tidak muncul, melalui pengacaranya, Habib Umar Husein, dengan tegas menilai Tamara Geraldine bukanlah orang yang tepat untuk jadi saksi di sidang cerainya.
Kesaksian Tamara soal pernikahan sirinya dengan Mulan dianggap sebagai gosip.

Pihak Dhani menilai kesaksian Tamara (yang kini mengecat rambutnya dengan warna putih) tidak layak. Bahkan kesaksian istri Tien Thinh Pham ini seolah dipaksakan dalam persidangan.
Sebelum Tamara, Maia pernah menghadirkan kedua orangtuanya dan bekas pembantu rumah tangganya untuk menjadi saksi dalam persidangan cerainya itu.

“Tamara tidak melihat langsung dan menjadi saksi dari pernikahan itu. Dia hanya mendengar adanya pernikahan Dhani dengan Mulan,” kata Umar usai sidang.
Menurut Umar, saat sidang berlangsung dirinya sempat bertanya pada Tamara apakah dia hadir dan diundang sebagai saksi dalam pernikahan siri tersebut. “Dia (Tamara) bilang hanya dengar dari Mulan. Kalau semua orang bilang sesuatu, semua orang bisa dong,” ujar Umar.

Nama Mulan yang disebut Umar ini membuat banyak yang bertanya-tanya: jangan-jangan sosok misterius yang ditutupi adalah justru Mulan sendiri. Berdasarkan cerita Tamara, Mulan telah menikah siri dengan Dhani sekitar awal tahun 2007 lalu.

“Kalau jawabannya tidak melihat, ya gugurlah kesaksian dia. Tempat menikah sirinya saja dia tidak tahu. Tukang gosip kok jadi saksi,” ujar Umar yang kini sedang menyiapkan beberapa saksi dari pihak Dhani untuk sidang berikutnya dua minggu ke depan.

Dalam kesempatan tersebut salah satu kuasa hukum Maia, Kapitra Ampera, berencana mengundurkan diri. Belum diketahui alasan mundurnya Kapitra dari tim kuasa hukum Maia yang dipimpin oleh pengacara Elza Syarief itu.

Sidang gugatan cerai Maia dan Dhani akan dilanjutkan 17 Juni mendatang, dengan menghadirkan saksi dari pihak Dhani.

Sumber :surya

24 Comments

  1. buat mulan nggak usah ngerebut suami orang emang diluar sana stok cowok habis ya .So mendingan lo tu hengkang nggak nyadar apa nama lo tu besar berkat maia .Inget jangan kaya kacang lupa ma kulitnya badan lo aja juga nggak sexi jadi nggak usah lo pamerin nggak ada yang minat kok ama badan lo itu. kalau gue yang jadi lo hm MALU banget gue nggak punya muka tau . Ihate you forever

  2. mulannnn…aku benci kamu…BENCI SANGAT…..suatu saat km akan merasakannya….km sama maya kan cantik maya..aku sebel ama mulan,,,,sebel banget

  3. Mulan Kwook,….. HHmmm…. ngebayanginya aja dah enak banget….
    heehehehe

  4. psen gw ke mulan sblm lo mati :
    1.cpetan lo tobat karena udah ngerusak Rumah tangga orang lain.
    2.Minta maaf ke Mba Maia sblm tuhan ngutuk lo jadi kacang lupa kulitnya
    3.sadar kalo anak lo tuh juga cewek ,yang akhirnya kelak psti karma itu akan datang dikehidupanya yang akan datang..
    4.muka lo kan lumayan(emang klo dibandingkan Mba maya kalah jauh)so cari cwo laen za,Otree…
    “gue nobatin lo jd makhluk tuhan paling SADIS!!!”

  5. Ngomongin mulan mang g ada hbsnya mungkin die yang dinamain cewe paling murah yang pnah ada didunia ini.dr yang cm cewe kampung trus ketemu maia akhirnya bisa smp highclass tapi tetep g nyadar juga…malah nusuk dari belakang…kyknya lagu nusuk dr belakang itu cocok bgt buat lo,lan. Cewe yg pendidikannya pas2an, pny muka jauh dr standar,g heran kalo moralnya juga standar.buat mba maia chayooo mba.cowo bkn cm dhani..didunia aja musuhnya d bnyk apalg diakhirat smg aja dhani ama mulan g dimusuhin ALLAH SWT. Tp Allah juga murka x liat org spt mereka.

  6. Untuk warna musik Republik Cinta Managemen ana acungkan 2 jempol sebagai aliran musik [Modern] khususnya buat Master Mr.Ahmad Dhani. Apalagi syair2nya yg bisa membedakan dari Musisi yg lainya. Yg berMadzhabkan ‘Cinta’ saduranya yg lbh UNIVERSAL antara cintanya Sang Khalik dan Sang MakhlukNYA. Yg terilhami oleh syair2 mashurnya SUFY Timur Tengah yaitu El Jalaluddin Ar RUMMY. Tp utk mslh biduk RT pasca kawin siri dngn mulan hny ada satu pertanyaan,.! Apakah itu bisa jadi membawa MASHLAHAT dan MAFSADAT kah perkawinanya ke seorang ibu dari 3 anak Al Ghazally Abdul Qodr Jaelany dan El Jalaluddin Ar Rummy?!? Wallahu A’lam Bissawaab.

  7. wah ia neh..parah juga ternyata

  8. ahhh nm nya mulann tuhh memang cewek gatell,, sampe ngk bisa di garukkk sakeng gatelnya memeknya,, dia kan sundel ,,, wajar dulu simpanan para pejabat,,, maklum lahhh karang ngk ada yg mau ma dia,, orang dah rusak gitu jadi,, mana jee ada cowok yg mw ma dia,, jgn kan duda,,, kakek2 juga ngk akan mw,, ok selamat nikah siri yaa,, hadiahnya terima pd saat loe mati mulan,,,

  9. BUAT PEMBACA SEMUA !!!! Semua kejadian ada sebab dan akibatnya, biarlah TUHAN yang akan mengadilinya dengan ” SEADIL-ADILNYA KEADILAN ” Kita santai saja !!!
    Uruslah DIRI dan KELUARGA sebaik mungkin !!!!
    Terima Kasih

  10. sayang banget si dhani itu. ngerasa tau agama, suka nyalahin maya.tapi dia arogan.aku benci banget ma dhani.goblok banget dia, nyerai’in maia.gak kasian ama anak2.maia kayak bitu kan gara2 dani sok otoriter.salah sendiri main api sm mulan.ya gitulah ancur rmtgnya

  11. Mendingan Maya n Mulan kasih saya saja beres perkarane. Alon-alon waton kelon…

  12. selingkuh itu kan nikmat, katanya…, apapun akan dilakukan demi harta dan ketenaran, cari uang kan susah…

  13. ngak papa selingku , namun jangan sampai kelewatan ” sampai hamil ” kalau selingku masih sha , kalau nikah lagi . tak taulah …………………

  14. SaLah Maia sNdiri kagak Nurut Ma Master Mister DaNi AhMad! (BALADEWA)

  15. pas banget tuh,dhani plus mulan…sama2 kejamnya…sama-sama munafiknya…dhani ga ingat ya pas nglamar mbak maia?jelas aja, dhani udah kena pelet-nya si mulan

  16. mulan…mulan…mulan…enak mulan…dhani…dhani..dhani gw benci banget dhani kenapa milih mulan ngak milih gw…padahal gw lebih cantik, lebih seksi, lebih kaya, lebih buas, salahnya dia ngak kenal gw..tunggu mulan suatu saat gw akan rebut dhani dari elo, jadi elo ngerasain juga sakitnya seperti loe nyakiti maia…

  17. Mulan itu sendel tho?
    kirain mantan gadis malam doank!

  18. dasar mulan kurang ajarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr, gw sumpain loe……………..

  19. dasar mulan kurang ajar…………………………….
    perempuan gatel y…………..

  20. Semua ada hikmah dan karmanya masing masing tinggal tunggu waktunya

  21. @atas: karmanya udah mulai dateng kok, sekarang karir musik dia turun banget, cuma bisa eksploitas safeea. keliatan stress banget. Gw bukan termasuk yang terlalu menghujat, tapi mulan memang contoh yang tidak baik., Dibilang berprestasi juga gak terlalu karena dia cuma ngikutin apa yang dibikin ahmad dhani.

  22. mulan kamu itu cantik maya, dulu kamu jelek, badan gembrot kamu bisa kurus setelah kamu punya anak pertama. anak pertama saja juga hamil duluan. anak dari danipun juga hamil duluan lagi, piye piye piye orang garut ????

  23. ih najis

  24. dasar orang kapung, ekonomi juga pas-pas an. sekarang sombong ya, jadi orang kaya semua serta ada. dulu sarapan pagi aja gak pernah. katamu kan bikin boros. wah, sekarang jadi ratunya ahmad dani. seneng nya……….. weleh weleh weleh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: