Skip navigation

Pohon Kurma Ajwa Untuk Tanaman Hias Halaman AndaImage

Pohon Kurma Ajwa Untuk Tanaman Hias Halaman AndaKurma Ajwa juga dikenal dengan sebutan Kurma nabi / kurma rasul / kurma madinahtersedia dalam ukuran 1 meter s/d 2 meter

125 Comments

  1. Asal islam si dah okelah, maendimana aja gak masalah, ehehehe

    @ sebenarnya agama ama bola gak perlu dicampur adukkan ya kang…🙂

  2. masak sih Ibrahimovic muslim? setahu sy bukan deh. Tp gak tahu juga ya baru2 ini a[a masuk islam?

    @ aku juga heran kok🙂

    • malah apik to ono pemain bal luar sing islam

    • heh jadi org jgn sok tau dong lum tau apa2 dah komen

    • Lho sih gak tau Ibrahimovic muslim… ketinggalan amat lu….

    • dia emang muslim sejak kecil, cuma kurang taat aja, mulai dr tatto, istrinya bukan seorang islam, dll…

  3. ya iya lah
    gak usah heran bos
    yang heran justru jika ada muslim yang gak mau maju

    jadi ayo kita semangat!

  4. Ooooh Van Persie itu muslim … saya baru tau tuh

    @ samaaaaaaaa

  5. walah, kalo yang Islam di indonesia, setau saya banyak, tapi kalo yang produk luar, saya baru tau nih…..

    @ samaaaaa

  6. di MU gak ada pemain muslimnya yah??😦

    @ wah perlu ngirim orang kesana nih🙂

  7. SEMOGA BENAR-BENAR MENJADI MUSLIM SEJATI

    @ amiiin

  8. semoga saja para pemain muslim ini tidak mendapatkan diskriminasi dan perlakuan rasisme

    • amin

  9. semoga ini bisa membuka mata dunia bahwa orang muslim banyak yang berprestasi di bidang olahraga, khususnya sepak bola

    • Ock-Q Kalashnikov
    • Posted Agustus 18, 2008 at 11:31 am
    • Permalink
    • Balas

    Emang Ibrahimovich muslim ?
    bukannya dya punya tato ditangannya ?
    saya ampe adu bacot gara” Ibra..
    Pfiuuuhhh…

  10. alhamdulillah, klub yang paling saya senangi akhirnya mempunyai dua orang yg beragama ISLAM, yaitu Zlatan dan Muntari. selain itu Chelsea jg klub favorit saya selain Inter, ternyata mempunyai pemain yang beragama ISLAM juga.

    kenapa ada orang yang sampe gak seneng dengan INTER ya?

  11. mereka puasa ga yah…
    secara liga lokal maupun luar sudah digelar.

  12. Ehz loe loe yg blng ibrahimovic bkn islam,jangan so’ tau deh.
    Maka y update donk.
    Kuper sich lo cma nnt0n tv doank,baca koran donk

  13. aaaaaaaaaaaaaaa

  14. wah….Alhamdulillah tuh, pemain bola banyak yang beragama Islam!!!!hidayah Allah SWT memang luas bgt ye…..
    mudah”an, walau dituntut profesionalisme, mereka tetap menjalankan syariat agama>>>>
    Amien…..
    emang C.Gonzhalez, islam Yeee?????
    balezzzzz ye……k email gw!!!
    kasih biodata pemain bola yang muslim ye….SEMUANYE!!!!!!!!
    thanx

  15. firman utina – pelita jaya, hehe..
    Ibrahim affelay – Belanda
    pelipe trousier – pel. Prancis
    etc..

    dan syapa bilang sepak bola gak ada hubungannya dengan agama??, sepak bola jelas ada hubungannya dengan agama, selama…dan…(malez nulis nih, coz ada yang dangkal pemikirannya tentang agama, hehehe..yang jelas, Ini syiar!!
    salam kenal Anakbangsa69..salut buat lho..

  16. OO … van persie itu islam ya … baru tau nih .. yo wess lah mudah2an gak terjadi sara didalam sepak bola internasional maupun nasional .. ya gak ?? peace for all

  17. BANGGA SAYA……

  18. BANGGA SAYA…..

  19. Alhamdulillah…….
    Klub kesayangan punya pemain muslim, apalagi dia mnjadi bintang disana. Sukses buat Ibracadabra. Cetak gol terus dan rebut scudetto dan champion. OK1111111111

  20. banyak jg ya yg muslim.
    kirain pada palang semua.

  21. alhamdulilah banyak pemain muslim berprestasi seperti saya aryo yoga pamungkas

  22. banyak banget pemain yg muslim..
    malah mereka tuh hebat-hebat..

    bisa dibuat kesebelasan yang tangguh loh..
    baca di blog saya klik di sini

  23. jadi ibrahimovich itu islam yia ?
    bru tw nich ak .
    apakah amir zaki juga beragama islam ?

  24. moga mereka tetep bisa njalanin Islam lebih baik,n tetep istikhomah. moga dengan adanya mereka, akan lebih banyak lagi pemain bola yang beragama islam..tentunya buat michael ballack, semoga dapat hidayah yau..amiiin

  25. Aduch.,pemain bola idolaku aNd mOtivasi hidupku teRnyata pd muslim,,y except Raul.,moga Allah
    Cepet ngasih hidayah’y buat Raul.,
    Semua’y bs bwt jd motivasi jg nich dlm mendekatkan diRi pada Allah.,
    Go pemain bola muslim.,
    Tunjukin pd dunia kalo islam tuch isi’y bkn cuma teRoRis doank.,
    Tp masih da kq beRlian2 mahal yg oRang tERkaya diduni pun takan mampu membeli’y,,
    Y sepeRti kalian2 semua.,

    • oetut ibrahimovic
    • Posted November 24, 2008 at 5:39 am
    • Permalink
    • Balas

    Iya,ibra itu lahir dari bapak yg klo g’ salah keturunan bosnia yg beragama islam dan ibu orang kroasia yg beragama kristen tp ibra g’ terlalu peduli sama masalah ini ………….

  26. Ayo Ibra & Muntary, tunjukkan klo orang Islam bukan cuma bisa jadi teroris aja, kayak yang digemborkan oleh orang2 yang anti ama Islam.
    Maju terus Internazionale Milan

  27. jangan ketinggalan karim benzema, lilian thuram, hatem ben arfa, thiery henry, danilo fernando.ok bangga saya dengan pesepak bola muslim pa lagi ibrahimovic.
    bravo inter milan

  28. alhamdilillah zlatan ibrahimovic islam ,, saya juga baru tahu kalo van persie islam!! mudah mudahan zlatan imronimovic juga bisa main bola bareng mereka… He..He..He
    call me.
    085656502709

  29. kalo mau lebih lengkap tentang keislamannya ibra bisa dibaca di http://kumahaanjeun.blogspot.com/2008/10/ibrahimovic-dan-status-muslimnya.html

  30. kalo mau tau ttg sujud syukurnya muntari bisa dibca di http://kumahaanjeun.blogspot.com/2008/11/selebrasi-sujud-ala-muntari.html
    keren nih dapet pujian dari muslim di italia

  31. wah….wah……wah….wah…..gw cuma mau bilang “wah” aja kok

  32. Ulun bangga bnar wan pamain bola muslim kita ini.hebat bnget kyak zidan dan ibrahimovic.syukur deh mereka saudara islam kita.

    • Ya iyalah

  33. Wah banyak pemain beragama islam, tapi lagi lagi banyak yang bukan, hahahahaha!

  34. org indonesia bukan cm suka mengislamkan org lain ( apalagi org terkenal )tapi para jin pun diislamkan he.he..

  35. pemain bola yg moeslem emang ebat-ebat yo..apalagi klo ditambah amrozi, habib rizik dll.. he.he.

  36. saya sangat senang dengan van persie yang agamanya islam,,,

  37. g nyangka ibrahimovic islam,,,,,,,,,,,,
    tpi baguz lah,,,,,,,,

  38. nih yang lainnya : samir nasri (arsenal/timnas perancis), vedad ibisevic 18 gol dan sejad salihiofic (hoffenheim/timnas bosnia), edin dzeko 25 gol di bundes liga 20008/2009 dan misimovic (wolfburg/timnas bosnia), mohamed zidan (borosia dotrmund/timnas mesir), munir el hemdoui(az alkmar/maroko) top scorer liga belanda bro 20008/2009.

  39. tambah lagi…Ibrahim affelay (PSV Eindhoven)…bener2 pemain dengan talenta tinggi.

  40. Berapa tahun belakangan Ini pesepak bola muslim sudah menunjukkan kepiawaiannya, lihat ribery yg menyabet gelar pemain terbaik liga jerman dan tahun ini 2009 edin dzeko yg gk kala jagi juga dan untuk saat skarang ini di top seccorer kualifikasi piala dunia zona eropa…manatan postingannya….

  41. uuuuy……………………….

    wat ibrahimovic maju teruz jngn mo kalah sm c.ronaldo………………..
    …………………………..
    …………………………..
    you the best of player 2009

  42. setau gue zidane itu udah mau menunaikan ibadah haji kira2 pas tahun kemarin ada di berita tv lho, tapi ga tau jadi ato ga…edin dzeko dari wolfsbrug islam bukan yaaa?

  43. Bravo pemain muslim.dan ac milan.

  44. kalau saya nama ibrahim pasti islam..tapi saya bR tahu Kalau zidane adalah orang islam..mudah-mudahan jose mourinho juga karena dari raut mukanya kayak orang islam..

    • windi, eh elo doyan bola juga yee..

  45. Di Liverpool juga ada, Nabil El-Zher tp jarang main karna msh muda kalee X.
    Bravo Liverpool, You’ll Never Walk Alone..

  46. baguslahhh walaupun perbandingan antara pemain islam-nonislam itu kira2 1:50, hheehe
    kalo pemain islam itu puasa ato engga pasti jawabannya engga coz udah tuntutan profesi, hhaa so tw gw

  47. yakintuh van persie ISLAM??????
    seinget w waktu nonton die, pas ngegolin dia berdoa kaya kristian gt(yang nyentuh dada itu loo, tw kan ..)

  48. El Hadji Diouf, Robin Van Persie, Zlatan Ibrahimovic,Eric Abidal, Salomon Kalou tuh Kristen,Raami Shaaban (Kiper Swedia itu Kristen Koptik dari turunan Mesir)

  49. eh….. kamu yang bernama CLARK KEnt….

    Kamu jangan soks,,, tau ya……
    Van persie ntu islam…..

    Klo van persie itu kristen Mna Bktinya….

    KLo dah tau Call me 08990420966

    Brani tanggung jawab dong atas komentnya……

  50. uuuuuuuuuuu
    jgn sok tau ya………….

    Van persie itu Islam…………

    kLo U Tw van persie itu bkan ISlam mn bktinya…..?????????????

    Klo U Dah tw jWBnya Call ME at
    08990420966

  51. MANTEBb………….

    VAn PErsie Islam……..
    MAnteb………..

    KEren…………..
    BEken……………
    KEce,,,,,…………..

    I LUp U PUl;llll

    ARSENAL POREPER>……..,,,,,,,,,

  52. Ibra MEMAng tiaDA dUAnya udah HEBAT maen bola ISlam lagi and kta Sypa VAN PERSIE islam BUkTINnya tiap ngegolin dia selalu yg naruh tangan didada

  53. wah senangnya banyak pemain muslim di klub jagoanku arsenal ngomong ngomong nasri muslim bukanya?

  54. mendingan orang erkaya di saudi arabia membeli klub dan merekrut pemain2 muslim tersebut. kan lengkap dari kiper sampe sriker ada semua….

  55. wah…bisa jg tucch…

  56. sheva juga mualaf lho. . . .kta nya seh diajak sama bambang pamungkas . . .makanya sheva cedera lama d chelsea. . . Sebab baru d sunat seh . . .hehe

  57. ALLAHHUAKBAR

  58. ada yg ketinggln:ismail aissati ,karim ziani,arouna kone,ahmed barusso,otman bakkal..dll

  59. jangan bedain agama yg penting mah maenya muantap kya zlatan ibrhimovic

  60. semoga masih banyak lagi, pemain bola yang muslim

  61. emak bnr yy clo zidane gga prnahh

    ……….memeprakkktekkan ajjarann isslaamm????

    • Juli Dwipa Afriadi
    • Posted Januari 9, 2010 at 1:50 am
    • Permalink
    • Balas

    kalo thierry henry gimana? Aq bc di majalah muslim indonesia ada tertulis, betul kah?

  62. yang penting mainnya bagus, ga penting agama apa..,soal agama privasi orang..ngapain lo pade ribut2..,org yg pemainnya banyak non muslim aja diam2…

  63. SUBHANALLAAH….

  64. subhanallah…

    tp mga2 ja ndak skedar kata2…
    yg lbh penting hati,,,

    smga allah mmberi hidayah pd qt smw…

    amiiin…

  65. artikelnya bagus……….

    tapi kenapa ada orang yang tidak senang dengan klub terbaik di Italia….

  66. o………..jadi masih ada pemain yang beragama Islam di klub2 terbesar di eropa ya????????????’

  67. ko ribery islam……..
    padahal dia maen ama psk di bawah umur..

  68. Gue salut… Gue salut… Ma van persie.
    Because selain bintang lapangan juge muslim……… .,yeach.
    Van persie mang bkin ban66a.
    Tapi y9 lain mane…….!

  69. Oi … Erik abidal, uda bwoklah messi tu masuk islam.

    Bia tambah mantap barca tu da, jadi juara champion baliak…..
    kipas bukik singamo

  70. semoga saja jadi muslim yang sejati dan selalu menjalankan apa yang Allah perintahkan.Amin.

  71. Semoga tambah banyak aja pemain bola islam di club besar eropa.
    Dan jadilah panutan, inpirasi atau contoh bagi yang lainya

  72. Semoga tambah banyak aja pemain bola islam di club besar eropa.
    Dan jadilah panutan, inpirasi atau contoh bagi yang lainya
    @mien…..!

  73. Islam Memanglah Rahmatan lil ‘alamin.. Pemain2 tsb yg notabene memiliki kecerdasan, mampu menerima islam dgn pemahamannya.. Subhanallah..

  74. eh.. klo Ibrahim Afellay itu muslim juga bukan?@#@#@#@#

  75. Islam seh islam, v kehidupannya nunjukkin klo dy cuma islam KTP! Tul g’??

  76. jgn hnya islam KTP tpi hrs jga islam hti

  77. kang,kurang 1::mezut ozil juga moeslim,,pemain jerman

  78. Yang kaya begini di omongin…..setau saya Ibrahimovic ateis, Robin van persie masih Kristen. Apa mau gw sebutin pesepak bola yang beraga Kristen bisa-2 daftarnya gak cukup. loe-2 semua gimana mau maju kalau cara berpikirnya kaya begini..lucu loe semua. mau Yahudi kek, Ateis kek, konghucu kek, shinto kek…itu gak penting kalau ngomongin sepakbola..yang penting skill nya. sekarang saya tanya ke anda…semua disini, apa federasi sepakbola perancis mempermasalahkan…agama Ribery, anelka, abidal, nasri, benzema, Zidane……gak kan, makan-nya sepakbola-nya maju bisa dapet piala dunia 1998.

    • moh kristian gautama
    • Posted Juli 12, 2010 at 9:42 am
    • Permalink
    • Balas

    yah yah bener banget giovvani. ini namanya SARA..lagipula sepertinya mereka tidak mengumbar sana sini mengenai kepercayaan mereka karena sepak bola memang bukan tentang ini agama apa itu agama apa, atau apalah. kalaupun mereka membaca ayat al-quran, membuat tanda salib, membaca mantra atau apalah, itukan pengejewantahan mereka terhadap TUHAN yang mereka kenal. malah sepertinya orang yang berpikir SARA itu yang mengulik, mencari sedetail-detailnya biografi *agama* idola semua org, dan kalau ternyata agamanya sama dengan dirinya, dia akan senang. itu membosankan. let’s think global men🙂

  79. semua isi situs ini bohong,,,,, hanya membuat kekacauan,, dari semua pemain bintang yang disebutin hanya 4 ornag yg isalam ,, selain itu Yahidi dan Kristen kok,,,

  80. q’ mungkin kalau anelka islam, dia ja kalau mau masuk lapangan buat gaya tangan salib gimana mau di bilang islam.
    tuch nya gosip…
    aku pengen pemain sepak bola dunia yang muslim dapat mencontoh zidane,walau bermain di negara barat tapi muslim tetap di jaganya……

  81. Waduhh,,
    kyakx pda gg prcya nuich..
    Ntuw smua bner x..
    Dasar,,
    pda kurg wawasn..
    Buktix anelka,benzema,
    ribery jja pwsa kog..
    Excpt,, pmaen” barca..
    Coz jdwal dsiplin mrka..

    Mkax nNton infotainment dunk..
    Jng bokep jja..
    Xixixie

  82. wah gue bangga bgt pemain dunia ada juga beragama islam bs bersaing dengan kristiani daripada hindu budha konghucu kadada pemain dunia memberi malu saja cemen

  83. selamat semoga di mudahkan segala hal urusanya..Aminnn ya..Robal Allamin

  84. mesut ozil gk ada?

    • jesus pke kolor aja
    • Posted Oktober 12, 2010 at 10:35 am
    • Permalink
    • Balas

    allahu akbar

  85. si lionel messi mau masuk islam juga gak yah.. he he..

    • r.dewi.anggriany
    • Posted Oktober 28, 2010 at 12:11 am
    • Permalink
    • Balas

    alhmdlhh,, tp aq prnah bc msih bax lg yg muslim *blm dimuat diatas* kyk , affelay (blnda) , de el el.. dah lupa pkkx baxk.

  86. ihhhh!!!norak lo semua!!!gw jg muslim tp gak gtu2 amat dah!!blum tentu jg ntu orang rajin ibadah, apalagi frank ribery pernah kena kasus selingkuh ama pelacur setelah masuk islam!!!kalian tuh cuma orang fanatik!!!lgian apa hubungannya bola ama agama!!!kalian juga belum tentu religious kan?!jgn2 alfatihah aja kagak tau artinya?!!yg penting ama kalian ada label islamnya…hati2 lho siapa tau mereka islam liberal, islam ktp, ahmadiyah, nation of islam, atw mungkin lia eden huehuehue…capek deh!!!jgn eksklusif deh dalam beragama. tobat lo pade!!!

  87. moga2 pemain bola muslim, juga ngamalin ajaran islam.amin

  88. Tau nggak berita terbaru bahwa Yesus masuk Islam?
    Roh Kudus sampai menangis lho karena koleganya masuk Islam.

    • joko-joko….kamu lucu …

  89. kok mesut ozil gx terdaftar siech….

  90. bangga banget y
    ada pmain bola trknal yg islam…
    pdahal mainnya biasa z…
    loe loe smua cman bnyak ngemeng doang..

    jd teroris z sana biar lbh trknal…
    kwkwkwk

  91. heran dengan teman2 yang muslim di indonesia. Mencari-cari info yang sebenarnya tidak penting. Sekalian aja muat obama George bush dah islam.

  92. kemarin drogba masuk islam gara2 diancem fpi ma hizbut tahrir

  93. Yg punya blog ni sok tau …

  94. wah..benzema kagak ada…

  95. Mesut Ozil juga gan..!!!
    dia smpe brengkar ama david villa gara” belain Islam😀

  96. klo Ribery, anelka, bneran islam terbukti klo ribery pernah umroh sm pr pemain bayer muencen yg islam . tp henry gw nga tw musli ato nga..??

  97. dari 1 miliar orang muslim. masa cuma segitu aja yg bisa maen bola. cemen bgt. kebanyakan juga pintar karna d ajari orang eropa. karena kebanyakan berasal dari eropa. lebih banyak lagi orang kristen yang maen d Liga Indonesia.

  98. Van persie hanya memiliki istri seorang muslimah,tapi van persie nya sndiri atheist.kalau ibrahimovic itu 100% islam/muslim

  99. Aku sih santai aja. liat yg beginian…

    Segitu aja di blng banyak..(banyak ya..banyak ya pemain bola yg muslim…..)

    Norak bgt tau….

    -Lionel Messi
    -Cristiano Ronaldo
    -David Villa
    -A.Iniesta
    -Rooney
    -Hernandez “Chicharito”
    -Gerrard
    -Lampard
    -Xavi
    -Snijder
    -Jhon Terry
    -bnyak x…

    adakah pemain islam yg se kualitas itu??

    Hahaha…
    mana ada…

    Indonesia aja tak bsa menang gra” pemain nya Islam smua…
    yg bgus Boaz…itu pun dya kristen.. PERSIPURA pun rata” kristen…

    • Nah ini orang yg di namakan PROVOKATOR OTAK KOTOR

  100. van versie dan ibra itu di artikel yang gue baca gak……….van versie sendiri berkata I’M NOT A MUSLIM
    tapi kalau EDIN DZEKO MUSLIM…….

    tambahin tu edin dzeko

  101. yang berita david villa menghina islam itu juga tidak benar Mesut ozil sendiri yang berkata

  102. kalo chicharito islam bukan tuh??…kalo ga salah, pernah liat dia baca do’a gitu pas mau mulai pertandingan…

  103. Patrice evra di MU agamanya ISLAM bos.

  104. Evra Muslim gundulmu! dia Katolik, prnah bikin tanda salib namany aja Patrice, bukan Abdou/ Karim
    sekalian aja smua pemain Prancis yg item dibilang Muslim… MashaAllah gak usah segitunya kali kita sbagai muslim..

    tim Prancis emang banyak Muslimnya, tp bukan brarti smua hrus dipukul rata Muslim..

    di Prancis jg masi banyak yg Katolik / Non-muslim, cuma gk pernah digembar-gemborin aja, kyk Gourcuff, Menez, Lloris, M’Vila, Evra dll
    PS: pas worldcup Ribery smpet brkelahi dgn Gourcuff, konon sih gosipny masalah SARA…Allahualam

  105. Emang anelka islam ya ? Sya bru tau di islam

    • Hiko san aragosz
    • Posted Februari 4, 2012 at 12:29 pm
    • Permalink
    • Balas

    Emang bener yach , kalau seorang Robin Van Persie adalah seorang muslim

  106. mamak qw van persie islam
    katolik tu taik

  107. hai saudara semua, agama bukan utk di ributkan. jadilah org bijak dan berakhlak mulia.Agama bukan mempersulit tp memberikan kemudahan untuk manusia. hubungan dengan Allah dan hubungan dengan manuasia.mohon sadar dan pikirkan sebelum nulis kata2.org yg beragama tidak mau asal bicara.jgn seperti org gila. Wassalam

  108. dapatkan informasi niodata pemain dunia dan profil klub dunia

  109. untung di klub kebangga w liverpool non muslim semua


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: