Skip navigation

JAKARTA Musikus Ahmad Dhani Prasetyo merayakan ultah ke-36 secara sederhana. Dia tidak mengundang teman-teman sesama artis, melainkan teman anaknya, Ahmad El Jalaluddin Rumi yang akrab disapa El, beberapa anak yatim piatu, dan Bala Dewa -panggilan untuk penggemar Dewa.

Acara digelar di separo halaman studio Dewa 19 dan jalanan di depannya, kawasan Pondok Indah, kemarin. ”Hari ini (kemarin, Red) adalah perayaan ulang tahun dua laki-laki. Sengaja tidak dilakukan di tempat mewah karena sulit dijangkau orang lain. Di sini supaya bisa didatangi orang-orang yang selama ini mem-back up saya secara struktural, terutama Bala Dewa,” ujar Dhani.

Menurut Dhani, kali pertama ulang tahunnya yang digabung dengan El itu dipersembahkan untuk Bala Dewa. Selain sebagai wujud terima kasih atas kesetiaan penggemarnya, Dhani ingin berbagi kebahagiaan. ”Bala Dewa datang sendiri tanpa dikoordinasi,” katanya.

Acara dimulai dengan doa keluarga dan dilanjutkan hiburan. Tak tampak Maia Estianty dalam perayaan itu.

Dhani mengatakan, dirinya yang lahir 26 Mei 1972 selalu merayakan ulang tahun bersamaan dengan El yang lahir pada 31 Mei 1999. ”Saya dan El sama-sama Gemini,” terangnya. Dhani menambahkan, dirinya bersama tiga anak laki-lakinya sangat dekat. Dia sangat dekat dengan Al karena putra sulungnya itu merasa sebagai putra mahkota

2 Comments

  1. Trus kalau udah minum air cucian kaki ibu, apakah Dhani jadi anak yang tambah sholeh? yang gue kuatir entar eloe kena diare, masuk infotainment tambah beken dong ? Dasar sensasional murahan !#*$&@~+%#$%?

  2. Ada-ada saja…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: