Skip navigation

Monthly Archives: Juni 2008

Lihat gapura ini…klo di lihat sekilas sih emang bentuk gapuranya biasa – biasa saja tapi baca tulisanya (tulisan berwarna hitam ) “HANYA TELKOMSEL YANG BISA MENEMBUS ALAM KUBUR“. Saya pun tak habis pikir apa maksud tulisan di atas…..apakah pernyataan di bawah ini ada yg benar menurut anda :

  1. Telkom mungkin mau membuat terobosan baru, bisa menghubungi kerabat yang sudah meninggal dengan menggunakan fasilitas dari HTYBMAK “HANYA TELKOMSEL YANG BISA MENEMBUS ALAM KUBUR”
  2. Telkomsel mau nemenin mayat agar tidak kesepian. Mayatnya bisa calling-calling antara kuburan yang satu dengan kuburan yang lain. Bayarnya pake bunga mawar. Kalau yang nelepon banyak, hadiahnya air botolan mawar.
  3. Mungkin Kalo Pake 3G nya dengan menjangkau sampai alam kubur… Kita bisa video call ma yang di siksa kubur gitu… Biar Manusia di dunia ini melihat betapa kejam nya siksa kubur dan agar kita semua tobat dah….huehuehueuhe…

Apapun pendapat anda ttg tulisan di atas, menurut saya itu hanya bahasa iklan saja…….


Iklan

Tendangan Bebas (alternatif trik)—>Baca Lebih lengkap di wemaniac.com

christiano ronaldo 1. Tendangan Bebas Alternatif Pertama
Untuk alternatif pertama dilakukan dengan cara mengumpan ke rekan satu tim yang agak bebas, kemudian dilanjutkan dengan tembakan langsung ke gawang. Hal mendasar yang perlu diperhatikan adalah arah gerakan menembak. Perhatikan baik-baik pemain yang berdiri agak bebas (biasanya agak di depan) kemudian perhatikan pula posisi pemain lawan dan kiper. Setelah siap, umpan saja dengan X ke arah rekan kita yang berdiri agak bebas, nah di saat menerima bola, segera saja ubah arah pemain diikuti dengan menekan tombol [] (bar dapat mengikuti situasi) ke arah pojok gawang. Biasanya gol yang terjadi pelan namun menipu lawan (atau tepatnya kiper).
Inti: umpan dengan X dan tendang langsung ke gawang.

2. Tendangan Bebas Alternatif Kedua
Alternatif kedua agak berbeda dengan tendangan bebas pertama. Pada prinsipnya tetap sama, yaitu diumpan ke teman yang berdiri bebas. Akan tetapi setelah diumpan biarkan bola bergulir sebentar (atau dribble sebentar) sambil diikuti oleh pemain yang mendapatan umpan, kemudian baru ditendang ke arah gawang. Hasil yang didapat tendangan keras maut ke arah gawang. Biasanya kiper sudah siap dengan tendangan ini akan tetapi karena keras dan mantap, akan kesulitan menghadang atau mengakibatkan bola muntah yang tetap saja berbahaya untuk membuahkan gol. Read More »