Skip navigation

Kamis, 29 Mei 2008 | 13:15 WIB

ROMA, RABU – Juara dunia lima kali Valetino Rossi bertekad mencetak sukses yang ketujuh saat berlaga di GP Italia di Mugello, Minggu (1/6).

“Semua orang tahu bahwa (sirkuit) Mugello merupakan sirkuit favorit saya,” kata Rossi. “saya telah menjadi juara sebanyak enam kali di sini dan saya akan menambahnya menjadi tujuh.”

“Ini merupakan lomba saya di kandang dan juga bagi sebagian anggota tim saya. Jadi berlomba di tempat ini merupakan sesuatu yang istimewa.”

Rossi merupakan juara dunia sebanyak lima kali. Meski tampil buruk pada musim 2006 dan 2007, ia selalu tampil gemilang di hadapan publiknya di GP Italia.

Namun musim ini, Rossi seperti menjalani reborn, kelahiran kembali. Ia menyabet gelar juaranya yang 90 saat menjuarai GP Perancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (18/5). “Le Mans merupakan sesuatu yang luar biasa dan setiap kali berpikir tentang hal itu, saya merasa sangat gembira.”
(Crash/Cay) kompas

2 Comments

  1. Nice Blog
    Tukeran Link yukk

  2. Nice Blog
    Kunjungi gw blog gw dunkz
    di http://www.pratamaadi.blogspot.com and Tukeran Link yukk


Tinggalkan Balasan

