Skip navigation

Jakarta – Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita kerap memalsukan orgasme. Bagimana dengan pria? Ternyata hal yang sama pun mereka lakukan. Berikut ini empat hal yang menyebabkan pria memalsukan orgasmenya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita kerap memalsukan orgasme. Bagimana dengan pria? Ternyata hal yang sama pun mereka lakukan.

Menurut penulis buku Blow His Mind Tonight, Jessica Perez, pria pun bisa memalsukan orgasme tanpa Anda ketahui. Wanita biasanya tidak sadar kalau pasangan mereka memalsukan kepuasaannya karena pria berpura-pura dengan menunjukkan wajah puas. Tindakan pura-pura itu persis seperti yang dilakukan wanita ketika memalsukan orgasme.

Kenapa pria memalsukan orgasmenya? Dilansir askdanandjennifer, berikut ini empat alasannya:

1. Tidak Bisa Melakukan Untuk Kedua Kalinya
Jika pasangan Anda sudah mencapai klimaks ketika bercinta di sesi pertama, ada kemungkinan dia tidak bisa merasakan orgasme di sesi kedua. Namun sebagai pria, si dia tidak akan menunjukkan hal itu dan memilih memalsukannya.

2. Terlalu Mabuk
Minum minuman beralkohol yang terlalu banyak sampai mabuk juga bisa membuat pria tidak mencapai orgasme. Saat mabuk, pria hanya bisa mempertahankan ereksinya hanya sekitar lima menit. Demi menyelamatkan harga dirinya, pria pun memalsukan orgasmenya, saat dia merasa ereksi sudah tidak terjadi. Dengan cara itu pria jadi tidak perlu mengakui kalau dia tidak bisa mempertahankan Mr P agar tetap ereksi.

3. Stres atau Tertekan
Pria ternyata bisa memalsukan orgasme dengan alasan yang sama seperti wanita. Pria bisa merasa tertekan di tempat tidur karena dia seperti diharuskan bisa mencapai orgasme. Beberapa pria tidak bisa mengatasi tekanan itu. Ketika bercinta, pikirannya menjadi terlalu fokus untuk orgasme, sehingga malah sulit mencapainya. Saat hubungan seks berlangsung cukup lama dan dia belum juga bisa mendapatkan orgasmenya, pria pun memalsukannya.

4. Menghindari Konflik atau Drama
Pada dasarnya, pria memalsukan orgasme karena tidak ingin menghadapi konflik atau drama yang mungkin muncul dari pasangannya. Wanita bisa merasa sedih atau kecewa saat tahu pasangan mereka tidak bisa mencapai klimaks. Wanita bisa berpikir macam-macam, seperti merasa dirinya tidak seksi, ketika si dia tak orgasme. Hal-hal itulah yang dihindari pria.

Jika Anda merasa si dia memalsukan orgasme, cobalah mengobrol dengannya. Namun usahakan jangan memaksanya untuk mengaku kalau dia memang tidak bisa mencapai klimaks. Ketimbang memaksanya mengaku, kenapa Anda dan pasangan mencari cara agar hal itu tidak terjadi lagi.
(eny/eny) http://www.wolipop.com/read/2011/02/25/081050/1578936/227/4-penyebab-pria-memalsukan-orgasme

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: